Laman

INILAH DIRIKU

Foto saya
I like most related to education, parenting. You have any problem with this...I'll help you.

Minggu, 25 Juli 2010

SKYPE

Inspirasinya melihat Oprah TV Show dengan topic SKYPE. Luar biasa enaknya kalo seseorang bisa saling berkomunikasi dan saling melihat apa yang terjadi di dunia lain yang terpisah beribu ribu mil . Lintas batas geographi bisa dipersatukan dengan SKYPE. Pengin melihat orang lain , pengin melihat apa yang dilakukan, pengin melihat ruang, pengin mengajar orang lain dari tempat kita berada. Wah asyik sekali yach.

Rupanya inspirasi ini buat teman-temanku yang punya anak di luar negri . Mereka yang kangen dengan anaknya bisa saling ber SKYPE dan langsung saling curhat. Kenapa dari dulu belum ada yach. Penemunya mengatakan technology harus dikembangkan dulu meskipun konsepnya sudah ada duluan.

Apakah inspirasi SKYPE bisa dipakai bagi yang berbusiness. Tentu saja , saya jadi pengin punya teman-teman yang ada di luar kalo memang minat business tentu bisa kita jalin dengan berSKYPE. Apalagi katanya tidak bayar. Coba kita bayangkan berSKYPE dan menemukan apa yang kita cari tanpa harus berangkat ke luar negeri menghabiskan duit, waktu dsb. So, mari kita sekarang nyoba berSKYPE dengan teman dulu yang juga punya SKYPE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar