Laman

INILAH DIRIKU

Foto saya
I like most related to education, parenting. You have any problem with this...I'll help you.

Minggu, 25 Juli 2010

SENAM TERA

Sebelum pension, saya sering melihat di sebuah rumah pada hari jumat terdengar lagu lagu senam yang sangat semangat. Lalu para ibu datang dan mereka bersenam dengan semangat yang tinggi. Wah, berpikir kapan dech waktunya bisa senam supaya sehat. Saat itu saya hanya senam hanya sekali seminggu. Kata orang tidak ngaruh. Memang buat orang yang seumurku seharusnya senam harus tiap hari supaya otot lebih kuat.

Ketika saat pensiun tiba, saya makin bisa mengatur waktu. Pagi pagi jam 5 pagi sudah bangun dan mempersiapkan sarapan pagi dan makan siang anakku . Setelah semua beres dan anak berangkat ke sekolah. Saya membereskan diri dan mulai berangkat ke Senam. Senam tera .

Bagi saya , senam Tera tepat sekali karena tidak berat seperti senam yang lain , aerobik, Kenapa senam Tera sangat kusukai, yach pertama kali tentunya ngga berat dan kedua otot dan pernafasan menjadi terlatih. Yang paling enak setelah senam adalah malam hari bisa tidur dengan nyenyak. Maklum punya penyakit insomania.

Inspirasiku sudah terlaksana dengan senam Tera , aku menjadi makin sehat. Siapa mau ikut...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar